KELEBIHAN DAN KEKURANGAN YAMAHA MX 135 LC (Liquid Cool)


Ulasan spesifikasi yamaha mx 135 LC - Vendor Yamaha dikenal masyarakat Indonesia sebagai pabrikan motor yang selalu merilis produk-produk terbaru setiap tahun untuk bersaing di pasar nasional maupun internasional. Pada tahun ini pabrikan Jepang ini menawarkan tujuh unit motor terbaru yang membidik beberapa segmen pasar, dan jupiter mx 135 liquid adalah varian motor yang mendapatkan sorotan tajam dari penggemar auto tanah air.

Motor andalan Yamaha ini menggebrak kelas gigi manual 4 tak dengan mengusung beberapa keunggulan atau kelebihan yang berasal dari inovasi berkelanjutan. Masyarakat selama lebih dari 1 tahun menunggu kemunculan dari Yamaha Jupiter mx 135 cc . Masyarakat mengharapkan kepada yamaha untuk  mentransformasi bentuk yang signifikan dari segi perfomance.  Lihat juga perbandingan CBR dengan R15
Kelebihan dan kekurangan - Bagaimanakah Kelebihan dan kekurangan Jupiter Mx 135lc 2015, maka kami akan memberikan informasi yang detail kepada para pembaca yang full attention  .Daripada memperpanjang waktu mari simak kelebihan dan kekurangan dari yamaha mx 135 liquid cool 

Kelebihan 

  1. Motor Yamaha terbaru ini mempunyai mesin kuat yang menghasilkan torsi yang besar pada putaran rendah, sehingga pengendara dapat merasakan akselerasi awal yang lebih joss. Tenaga maksimum New Jupiter MX 135 sekitar 12,52 dk di 8.500 rpm. Dan luar biasa, torsi maksimalnya 12,14 Nmdi 6.000 rpm.
  2. Berdasarkan data resmi bahwa Jupiter terbaru mempunyai akselerasi dan kecepatan maksimal yang cukup tinggi, berikut Akselerasi Jupiter MX dengan patokan spidometer : Gigi 1 : 0 – 45 km/jam, Gigi 2 : 65 km/jam, Gigi 3 : 85 km/jam, Gigi 4 : 95 km/jam, Gigi 5 (top speed) : dapat berlaju hingga 120 km/jam.
  3. Keiritan BBM semakin baik yakni 47,7 km/liter jika menggunakan bensin Pertamax
  4. Desain spatbor baru pada body yaitu di depan sampai dengan sayap, bahkan spatbor kolong yang dipercantik dengan pelek belakang dengan lebar 2.5 inci.
  5. Fitur teknologi manual clutch memakai transmisi 5 percepatan dan karburator bertipe vakum Mikuni BS25 berteknologi TPS (throttle position sensor).
Kelemahan 

  1. Desain tidak jauh berbeda dengan Jupiter MX generasi lawas.
  2. Fitur akomodasi tidak memadai, boks bagasi jok tidak cukup besar untuk beberapa barang bawaan. Gantungan barang bawaaan tidak ada.
  3. Yamaha New Jupiter MX tidak ada takometer, perpindahan gigi terasa tidak nyaman.
  4. Ban berukuran tipis 100/70-17 yang kurang keset atau grip saat pada jalan menikung.
Harga Yamaha MX 135cc LC 
Baru : Rp. 14,910,000 (kawasan jakarta )
Bekas : Rp. 8.000.000 hingga 12 jutaan 
Semoga bermanfaat postingan ini. Apabila ada kekurangan mohon di comment dibawah ini
Salam #BloggerAcceh


EmoticonEmoticon